Connect with us

Daerah

BREAKING NEWS: Empat Polisi dan Enam Warga Jadi Korban Ledakan Bom di Polrestabes Surabaya

JARRAK.ID

Published

on

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Polisi Frans Burung Mangera (Doc. Net)

SURABAYA – JARRAK.ID – Kabid Humas Polda Jawa Timur, Komisaris Besar Frans Burung Mangera mengkonfirmasi bertambahnya korban dalam insiden ledakan bom di Polrestabes Surabaya, Pagi ini (14/05/2018). Frans mengatakan empat polisi dan enam warga sipil turut menjadi korban.

Sebelumnya diwartakan, untuk sementara korban berjumlah tiga orang yang berasal dari anggota Korp Bayangkara yang sedang bertugas di Pos Gerbang Pemeriksaan.

Seperti dikutip dari breaking news Berita Satu News Channel, Frans menyatakan selain polisi, ledakan tersebut juga membuat enam warga sipil menjadi korban. Warga sipil yang menjadi korban sedang meminta pelayanan di Mapolrestabes.

Kendati demikian, Frans menegaskan pihak kepolisian tetap tegar dalam menghadapi serangkaian serangan teror yang terjadi di berbagai titik di Surabaya sejak Minggu, (13/05/2018).

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer