Connect with us

Elektoral

BREAKING NEWS: Bukan Mahfud MD, Tapi Cawapres Jokowi Adalah Ma`ruf Amin

JARRAK.ID

Published

on

Ketua MUI, KH Maruf Amin (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID ­- Dinamika politik jelang detik-detik akhir penutupan pendaftaran capres-cawapres terus bergulir. Sejak kemarin santer dilakukan bongkar pasang cawapres.

Kubu Prabowo Subianto yang digadang-gadang bakal menggandeng Politisi PKS Salim Segaf dan Ustad Abdul Somad kenyataannya urung deklarasi. Justru Nama Sandiaga Uno secara tiba-tiba menguat sebagai Cawapres Prabowo.

Kubu Jokowi yang kelihatan Solid pun tak lepas dari bongkar pasang cawapres. Sejak kemarin (08/08/2018) publik dibuat penasaran dengan kisi-kisi yang diutarakan oleh Ketum PPP Romahurmuzy.

Banyak pihak mengaitkan kisi-kisi Romy dalam cuitannya itu identik dengan sosok mantan Ketua MK Mahfud MD.

Petang ini (09/08/2018) publik kembali dibuat kaget dengan pernyataan Sekjen PKB Abdul Kadir Karding. Dalam cuitannya, ia mengatakan cawapres Jokowi adalah Ketua MUI Ma’ruf Amin.

“Rapat antara pak Jokowi dan Ketum sekjen pendukung memutuskan Prof Dr KH Ma’ruf Amin sebagai cawapres Jokowi” cuit Abdul Kadir Karding melalui akun Twitternya.

Meski begitu, menurut sumber Jarrak.id, nama Ma’ruf sempat ditolak oleh PDIP, Golkar dan PKB. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak yang bisa dimintai konfirmasi terkait kebenaran hal tersebut.

 

Baca Juga:  TERPOPULER: KAHMI Deklarasi Anies Maju Capres, Ternyata Ini Faktanya

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer