Connect with us

Daerah

BREAKING NEWS: Bom Panci Teror Mapolres Indramayu

JARRAK.ID

Published

on

Illustrasi (Doc. Net)

BANDUNG – JARRAK.ID – Markas Polres Indramayu diteror bom. Dikabarkan, dua orang tak dikenal menyerang markas Polres Indramayu, Jawa Barat. Keduanya melemparkan panci yang berisi bahan peledak. Namun bom tersebut tidak jadi meledak.

“Iya benar (penyerangan). Masih pendalaman,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko melalui sambungan telpon.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi penyerangan bom tersebut berlangsung pada Minggu (15/7/2018) dini hari sekitar pukul 02.35 WIB. Dikabarkan, ada dua orang menggunakan satu unit motor yang mencoba menerobos Mapolres Indramayu.

Saat itu, pelaku sempat melemparkan sebuah panci yang diduga berisi bahan peledak ke dalam Mapolres. Meski tidak jadi meledak, polisi terus mengejar bahkan menembakan senjata api. Meski demikian, keduanya berhasil melarikan diri.

Truno mengatakan kasus ini masih dalam pendalaman. “Intinya masih didalami, kejadiannya baru semalam kan,” ujar Truno.

Berdasarkan informasi, satu di antara dua pelaku berhasil ditangkap. Pelaku yang lain berhasil melarikan diri.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer