Connect with us

Elektoral

BPN Sebut SBY Beberkan Hasil Survei Jika Prabowo Unggul di Jawa Timur

JARRAK.ID

Published

on

POLITIK MANCANEGARA ELEKTORAL BISNIS KOLOM DAERAH PROPERTI OTHER CONNECT WITH US SEARCH Bersama Membangun Bangsa Bersama Membangun Bangsa ELEKTORALOptimis Menang Pileg dan Pilpres, Prabowo dan SBY Salam KomandoJARRAK.ID Published 13 jam ago on 21 Desember 2018 By JARRAK.ID Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam jumpa pers usai pertemuan di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Desember 2018 (Doc. JARRAK)

JAKARTA – JARRAK.ID – Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan jika Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sempat membeberkan hasil survei internal jika Prabowo unggul mutlak di Jawa Timur.

“Pak SBY menyatakan, misalnya temuan SBY Jawa Timur itu bisa menang telak, Pak Prabowo dan Bang Sandi,” kata Dahnil usai pertemuan di rumah SBY, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Jumat, (21/12/2018).

Dalam survei itu kata Dahnil, pasangan Prabowo-Sandiaga Uno mengalami peningkatan elektabilitas sebesar 15%. Hasil survei tersebut diakui Dahnil, persis dengan yang dilakukan oleh pihaknya.

Dahnil menyebut hasil survei internal pihaknya, elektabilitas Prabowo-Sandi telah menembus 45 persen. Sementara  elektabilitas pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin stagnan

“Menurut Pak SBY itu adalah angka yang menggembirakan bagi penantang dan itu angka yang sangat mengkhawatirkan bagi petahana,” kata dia.

Prabowo dan SBY menggelar pertemuan kemarin malam di kediaman SBY di Mega Kuningan, Jakarta. Dalam pertemuan itu disebut SBY bakal turut berkampanye untuk Prabowo.

SBY akan berkampanye di Jawa Tengah dan Jawa Timur. SBY juga direncanakan satu panggung bersama Prabowo-Sandi dalam menyapa langsung masyarakat di sejumlah daerah tersebut.

Baca Juga:  Timses Percaya Prabowo Akan Menang 60 Persen, Ini Alasannya

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer