Connect with us

Daerah

BPI KPNPA RI Minta Kasus Penembakan Libatkan Anak Bupati Majalengka Ditangani Polda Jabar

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI), Tubagus Rahmad Sukendar (Doc. Net)

BANDUNGJARRAK.id – Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI), Tubagus Rahmad Sukendar meminta Polda Jawa Barat ikut mengawasi proses penyelidikan kasus penembakan oleh anak Bupati Majalengka kepada seorang kontraktor karena menagih uang proyek.

Menurut Sukendar, pihaknya ingin memastikan bahwa penanganan kasus tersebut dilakukan dengan adil.

“BPI KPNPA RI ingin memastikan bahwa kasus penembakan yang melibatkan anak Bupati Majalengka diproses secara adil. Sehingga BPI meminta agar Polda Jawa Barat juga ikut mengawasi proses penyelidikan kasus tersebut. Apalagi masalah ini sudah menjadi perhatian publik,” kata Sukendar, Rabu, (13/11/2019).

Sukendar juga memerintahkan anak buahnya untuk ikut mengawal penanganan perkara tersebut sampai ke Pengadilan.

“Untuk anggota BPI saya minta juga awasi kasus tersebut sampai proses persidangan,” tegas dia.

Ia berharap polisi segera menetapkan tersangka dan menahan pelaku.

“Kita meminta kasus tersebut ditangani langsung Polda Jabar, khawatir masalah tidak bisa ditangani dengan baik oleh Polres Majalengka,” tandas dia.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer