Connect with us

Politik

Blak-Blakan, PAN: Lucky Hakim ke Nasdem karena Ditransfer Rp 5 Miliar

JARRAK.ID

Published

on

Politikus sekaligus artis, Lucky Hakim (kanan)/Doc. Net

JAKARTA – JARRAK.ID – Kepindahan artis Lucky Hakim dari Partai Amanat Nasional (PAN) ke NasDem rupanya menyisakan sejumlah isu. Lucky diketahui berpindah dan mencalonkan jadi anggota legislatif dari NasDem.

Ketum PAN Zulkifli Hasan menyinggung soal perpindahan sejumlah aktor politik menjelang Pileg 2019. Zilkifli kemudian menyinggung terkait Lucky yang diketahui telah ‘talak’ dari PAN dan nyaleg lewat Nasdem.

“Katanya caleg sekarang sudah kayak pemain bola itu loh, sudah ada transfer pemain,” ungkap Zulkifli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (18/7/2018).

“Kalau Lucky transfer dari Rp 2 miliar, dari Rp 5 miliar baru diterima. Transfer Rp 5 miliar, tapi baru diterima Rp 2 miliar. Dia SMS saya. Ada WA-nya, selain PAW,” tambahnya.

Meski begitu, Zulkifli mengaku tak hendak menduga apakah NasDem menjanjikan biaya pencalegan miliaran rupiah kepada Lucky.Namun, lanjut Zul, Lucky mengatakan ada transfer demikian.

“Ya nggak tahu, pokoknya dia bilang ada transfernya gitu,” ujar Ketua MPR itu.

Zul mengaku prihatin jika pesta demokrasi dibumbui politik uang. Bagi Zul, politik uang dapat merusak moral bangsa.

“Kalau semua diukur pakai uang, kalau pilgub uang, pilbup uang, pilihan DPR uang, pilihan apa-apa uang semua uang, saya kira kehancuran akan datang. Korupsi merajalela, tidak mungkin akan berdaulat pangan semua tidak mungkin,” tutup Zul.

Baca Juga:  Ini Deretan Berita Hoaks Pemilu 2019 yang Diidentifikasi Kominfo

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer