Connect with us

Daerah

BIADAB!!! Ibu dan Ayah Tiri Ajak Anak Lakukan Seks Threesome

JARRAK.ID

Published

on

Pasangan suami istri yang mengajak anak kandungnya sendiri untuk melakukan seks menyimpang saat diamankan Polres Jakarta Selatan (Foto: detikcom)

JAKARTA – JARRAK.ID – Sungguh bejat apa yang dilakukan pasangan suami istri Rahmat Taufik dan Mira. Pasalnya mereka mengajak putri mereka sendiri untuk melakukan adegan seks menyimpang.

Kasus ini berhasil diungkap aparat kepolisian pasca korban yang diketahui baru berusia 15 tahun tersebut mengadukan kepada pihak berwajib.

“Persetubuhan terhadap anak di bawah umur. Ini dilakukan oleh ibu kandung dari korban dan juga bapak tirinya secara bersama-sama melakukan persetubuhan terhadap anak kandung dari ibunya dan juga anak tiri dari bapaknya, jadi (pelaku) suami istri,” jelas Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Andi Sanjaya kepada wartawan di Maporles Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, (07/02/2019).

Bahkan korban juga sempat mengadukan kejadian naas itu kepada ayah kandungnya sendiri.

“Jadi si korban ini menyampaikan kepada keluarganya dan juga ayah kandung si korban bahwa dia telah disetubuhi oleh bapak tirinya dan juga dibantu oleh ibu kandungnya sendiri. Jadi ini perbuatan yang sangat bejad dan biadab yang terjadi di wilayah kita,” terang Andi.

Ayah korban kemudian melapor ke polisi. Polisi lalu melakukan penyelidikan bersama dengan Unit Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak. Polisi juga memberikan konseling terhadap korban untuk mengatasi masalah trauma.

“Bimbingan konseling terhadap anak untuk memulihkan trauma ataupun hal-hal yang berdampak negatif terhadap pertumbuhan anak,” lanjutnya.

Mira dan Taufik ditangkap di Jalan Tamalaka, Warungjati, Pancoran, Jakarta Sleatan pada 30 Januari 2019. Keduanya ditahan dengan tuduhan pasal 76 huruf d jo 81 UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Baca Juga:  MEMALUKAN!!! Anggota DPRD DKI Jakarta Jual Kertas Dokumen Karena Lagi Bokek?

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer