Connect with us

Politik

Besok, PPP Pilih Ketua Umum Pengganti Rommy

JARRAK.ID

Published

on

Ilustrasi (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) besok dijadwalkan akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) di Bogor, Jawa Barat, untuk memilih Ketua Umum pengganti M Romahurmuziy atau Rommy.

Hal ini diketahui dari undangan yang beredar di WhatsApp. Ketua DPP PPP Rudiman membenarkan perihal undangan tersebut.

“Besok, besok (Rabu, 20 Maret 2019) jam 5 sore di Hotel Seruni, Bogor. Undangannya seperti itu,” kata Rudiman, Selasa, (19/03/2019).

Dalam undangan yang beredar, Mukernas akan berlangsung sampai Kamis, (19/03/2019).

“Undangannya sudah beredar, ditandatangani Ermalena sebagai Wakil Ketua Umum dan Arsul Sani sebagai Sekjen,” kata Rudiman.

Salah satu agenda Mukernas PPP yang tertera dalam undangan itu ialah mengukuhkan Plt Ketum PPP Suharso Monoarfa. Rudiman tak setuju dan menyebut akan melakukan perlawanan.

“Jadi besok itu Mukernas akan dibuka untuk mengukuhkan Suharso itu keliru alias melanggar. Melanggar AD/ART. Saya orang yang protes sampai kapan pun juga saya akan mengawal ini bahwa ini adalah pelanggaran besar,” tegas Rudiman.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer