Connect with us

Other

Berulang Tahun ke-67, Ini Doa Khusus dari PKS untuk Prabowo

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Prabowo Subianto hari ini resmi berulang tahun yang ke-67. Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera punya doa khusus untuk Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

“Untuk Pak Prabowo, sehat selalu. Terus berani dan kokoh menempuh jalan perjuangan bagi mewujudkan Indonesia yang Adil dan Makmur,” kata Mardani, Rabu, (17/10/2018) dilansir detikcom.

Mardani berharap Prabowo tetap teguh dalam berjuang. Mardani juga mengingatkan, apapun hasil dari perjuangannya selama ini dipasrahkan penuh kepada Allah SWT.

“Jadikan semua usaha sebagai washilah (sarana) dekat dengan Allah SWT,” ujarnya.

Dia kemudian membeberkan sejumlah program yang diusung sang capres di Pilpres 2019. Mardani yakin di bawah kepemimpinan Prabowo, seluruh program yang dicanangkan dapat berjalan dengan baik.

“Program menjaga sumber daya alam untuk kemakmuran rakyat, mewujudkan pertanian produktif dan berswasembada hingga menjadikan Indonesia negara Industri bukan pekerjaan mudah bagi Pak Prabowo,” tuturnya.

“Tapi dengan kepemimpinan yang berkarakter, semua akan bersatu padu dalam komando yang solid,” imbuh Mardani.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer