Connect with us

Elektoral

Bertemu Cak Imin, Prabowo Puji PKB Sebagai Penyejuk Bangsa

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto saat bertemu dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, A Muhaimin Iskandar (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto memuji Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai penyejuk bangsa.

“Terus terang saya sampaikan ke beliau bahwa PKB sebetulnya sekarang punya peranan yang sangat penting di republik ini,” ujar Prabowo di DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019).

“Saya bukan mengolor, tapi benar-benar karena saya merasa, PKB stabilisator, PKB penyejuk, pelekat,” imbuhnya.

Prabowo berharap ke depan dirinya bisa terus menjalin silaturrahmi dengan para elite PKB.

“Kita juga ingin seperti itu, nasionalis-religius, religius-nasionalis. Demikian, saya berharap pertemuan lebih sering, saya juga dengan partai lain supaya kita benar-benar bersatu untuk rakyat kita,” sambungnya.

Prabowo mengatakan dirinya merasa sangat dekat dengan PKB. Tidak hanya itu, dia juga mengaku dekat dengan Nahdlatul Ulama (NU). Prabowo bahkan menyebut siapa pun yang memenangi pilpres, NU-lah yang menang.

“Saya sangat bahagia, saya merasa dekat dengan PKB dari dulu. Jadi kita lihat pertanggungan 5 tahunan kan hubungan kita lebih dari 5 tahun, saya merasa dekat dengan NU, yang hebat NU. Siapa pun yang menang, NU menang,” tuturnya.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer