Connect with us

Daerah

Bersamaan dengan Bom Surabaya, Polisi Tembak Mati Empat Terduga Teroris di Cianjur

JARRAK.ID

Published

on

Datasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Polisi terus menyatakan perang melawan terorisme di Indonesia. Terbaru Datasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polisi berhasil menembak mati empat terduga teroris di Cianjur, Jawa Barat pada Minggu, (13/05/2018).

“Kapolda Jawa Barat sedang meluncur ke TKP (Tempat Kejadian Perkara). Informasinya ada empat terduga teroris yang berhasil dilumpuhkan,” kata salah satu sumber di internal Mabes Polri.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Cianjur Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Soliyah membenarkan informasi tersebut. “Benar, mereka dilumpuhkan dan langsung tewas dalam peristiwa tersebut,” kata Soliyah.

TKP ada di dalam mobil Honda Brio warna abu abu dengan nomor polisi F 1416 UZ di sekitar Pasar Pasir Hayam, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cianjur sekitar pukul 04.00, Minggu, (13/05/2018). Pelaku terpaksa dilumpuhkan dalam sebuah mobil karena melawan.

Mereka adalah BBN (21) asal Jakarta Pusat, DCN (23) asal Kebumen, AR (33) asal Pekalongan, dan S (28) asal Lampung Utara.

Barang bukti yang diamankan dua senjata api Revolver, delapan buah peluru, dan sejumlah identitas lain.

Jenazah tengah dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi yang disampaikan Mabes Polri menyikapi peristiwa tersebut.

Baca Juga:  Hadiri Milad ke-20 FPI, Anies Singgung Soal Persatuan Indonesia

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer