BERLIBUR DI BALI, DUA PELAJAR ASAL SEMARANG TENGGELAM DI PANTAI SEMINYAK

1 min read

KUTA-JARRAK.ID – Ingin menikmati keindahan Pulau Dewata, namun dua remaja bersaudara asal Semarang, Jawa Tengah, malah bernasib tragis.

Kakak-beradik nasib tragis itu bernama Joel Kristanday, 18, dan Giano Natasha Kristanday, 20.

Dikutip dari KEMBARA.ID, keduanya tewas setelah terseret arus saat tengah berenang di Pantai Seminyak, Kuta, Badung, Senin (27/7/2020).
Keduanya merupakan warga Perum Graha Candi Golf Panorama II/8, Tembalang Semarang, Jawa Tengah. Ketika keduanya terseret arus, beberapa pengunjung langsung melaporkan pada Balawista dan langsung dilakukan penyelamatan, dan saat itu keduanya dalam keadaan tak sadarkan diri.

Sayang, nyawa kedua remaja itu tidak bisa tertolong kendati keduanya sudah dilarikan ke RS di Denpasar. Korban Joel Kristanday dievakuasi ke RS Siloam.
Sedangkan, Giano Natasha Kristanday dievakuasi ke RSUP Sanglah.
.
“Mereka ditemukan dalam keadaan pingsan. Kemudian petugas balawista melakukan evakuasi ke darat,” ucap Kasat Polair Polresta Denpasar Kompol I Wayan Kesuma Jaya.

“Kakak beradik yang berlibur di Bali dan menginap di Hotel Anantara Jalan Camplung Tanduk ini meninggal di rumah sakit berbeda,” pungkas Kesuma Jaya.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana