Connect with us

Daerah

Beringas, Napi Bakar Mobil Petugas di Lapas Narkotika Langkat Sumut

JARRAK.ID

Published

on

Ilustrasi (Doc. Net)

MEDAN – JARRAK.ID – Sejumlah narapidana dilaporkan membakar mobil petugas di Lapas Narkotika Kelas III Langkat, Sumatera Utara pada Kamis siang, (16/05/2019). Pasalnya petugas mendapati ada warga binaan berinisial FK alias AJO yang ketahuan membawa narkoba jenis sabu.

Akhirnya petugas melakukan penagkapan kepada warga binaan yang kedapatan membawa sabu, setelah berusaha untuk melarikan diri.

FK kemudian dibawa ke ruang staf sekitar pukul 13.00 WIB. Semua warga binaan langsung berkumpul, mendobrak dan membawa FK kembali ke blok. Para napi juga kemudian mendobrak pintu utama dan menguasai lapas narkoba.

Saat ini aparat keamanan dari Polres Langkat bersama Polda Sumut dibantu TNI sudah berada di lokasi untuk mengamankan Lapas. Pasalnya, para warga binaan dilaporkan melakukan aksi pembakaran terhadap mobil petugas dan sejumlah fasilitas Lapas.

Baca Juga:  Hebat, Bupati Banyuwangi Keliling Awasi Pelayanan Desa pada Malam Hari

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer