Connect with us

Other

Berikut Manfaat Ceker Ayam untuk Tubuh dan Kecantikan

JARRAK.ID

Published

on

Ilustrasi (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ceker ayam bagian tubuh dari ayam yang banyak dihindari banyak orang. Namun sebenarnya ceker ayam memiliki banyak manfaat bagi tubuh juga untuk kecantikan.

Berikut ini manfaat ceker untuk tubuh dan kecantikan.

1. Mineral

Seperti kalsium, magnesium, kalium dan fosfor. Mineral-mineral ini penting dalam mendukung sirkulasi darah yang sehat, kepadatan dan kesehatan tulang, kesehatan syaraf, kesehatan jantung dan kesehatan pencernaan.

2. Glukosamin

Kandungan ini dapat mendukung kekuatan sendi. Sehingga anda terhindar dari penyakit radang sendi atau nyeri sendi.

3. Asam hialuronat

Senyawa ini dapat mendukung kesehatan jaringan seperti peremajaan sel dan kekuatan sel kulit.

4. Kondrotin sulfat

Kandungan ini memiliki manfaat yang sama dengan glukosamin yaitu untuk menopang kesehatan sendi. Selain itu, kondroitin juga dapat mendukung respon peradangan, kesehatan jantung dan kesehatan kulit.

5. Kolagen

Tulang ceker ayam juga mengandung kadar kolagen yang tinggi, di mana kolagen ini berperan penting dalam fungsi tubuh. Seperti, untuk membantu menjaga kesehatan kulit, memperkuat struktur pembuluh darah, memperkuat struktur tulang dan melindungi lapisan saluran cerna.

Baca Juga:  Djarot Bocorkan Perlakuan Istimewa Megawati untuk Ahok

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer