Connect with us

Elektoral

Berharap Vonis Ringan, Bagi Golkar Novanto Itu Mahkota

JARRAK.ID

Published

on

JAKARTA – JARRAK.ID –  Wakil Koordinator Pratama Golkar, Bambang Soesatyo atau Bamsoet mengharapkan hukuman yang ringan pada tersangka kasus korupsi E-KTP Setya Novanto. Sebagai mantan Ketua Umum Golkar, ia masih menganggap Novanto sebagai mahkota.

“Bagi Golkar beliau adalah satu mahkota dan mantan ketua umum sehingga kita berharap hukuman yang diberikan oleh hakim ringan,” kata Bamsoet di gedung DPR, Jakarta, Selasa, (24/04/2018).

Ia mengaku prihatin atas kasus yang menimpa Novanto. Ia pun mendoakan agar Novanto bisa menghadapi cobaan yang dijalani saat ini.

“Saya yakin saya percaya Pak Novanto bisa menghadapi cobaan ini dengan baik dan Golkar berharap kehormatan Pak Novanto sebagai satu mahkota bisa terjaga,” kata Bamsoet.

Menurutnya, Novanto pernah melakukan berbagai hal bagi kemajuan partai. Ia berharap Novanto bisa divonis ringan bahkan dibebaskan.

“Kami sendiri di DPR mendoakan Pak Novanto sebagai kolega kami dan melakukan banyak hal bagi DPR ini juga mengharapkan kondisi yang ringan. Ya syukur-syukur bisa dibebaskan,” tukas Bamsoet.

Baca Juga:  Ketum PAN Bantah Minta Kursi Pimpinan MPR ke Presiden Jokowi

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer