Connect with us

Daerah

Begini Kronologi Lengkap Bentrok Akibat Sengketa Tanah di Bekasi

JARRAK.ID

Published

on

Salah satu korban akibat penyerangan sekelompok orang di lahan sengketa di Bekasi saat akan dilarikan ke rumah sakit (Doc. Net)

BEKASI – JARRAK.ID – Satu orang tewas dan lima lainnya dilaporkan luka-luka dalam serangan orang tak dikenal yang terjadi di lahan kosong samping Apartemen Metro Galaxy Park di Jalan KH Noer Alie, Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Jumat (21/06/2019).

Adapun lima korban yang mengalami luka-luka diantaranya Daniel Yanuarin, mengalami luka tembak di bagian paha kiri. Heri Kiswanto, (31) mengalami luka bacok di lengan kiri. Titus Uluk Yanan (24) mengalami luka lecet di bagian perut. Stevanus Kelvin (20) mengalami luka sobek pada bagian tangan kanan. Hendrikus Rahayaan (24) mengalami luka robek pada bagian kaki kanan dan dagu. Saat ini kelima korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi.

Kejadian berawal saat para korban sedang berada di lahan yang sedang bersengketa perdata di TKP, kemudian tiba-tiba datang sekelompok orang dengan menggunakan tiga unit mobil dan masuk ke lokasi sehingga terjadi keributan dengan para korban.

Tiba-tiba pelaku menembak dan mengeroyok korban serta membakar 3 unit sepeda motor milik korban.

Atas kejadian tersebut korban atas nama Dhani meninggal dunia dengan luka tembak di bagian pinggang kanan dan dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati Jakarta Timur

Sedangkan barang bukti yang diamankan polisi dari lokasi kejadian diantaranya, selongsong peluru FN kal 9 mm, sebilah badik, 3 sarung golok, 1 pasang sandal, 3 buah batu bata serta 3 unit motor yang terbakar.

Saat ini kasus tersebut ditangani Satreskrim Polres Bekasi Kota.

Baca Juga:  Akibat 292 Buayanya Dihajar Massa, Pengelola Rugi Ratusan Juta Rupiah

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer