Connect with us

Daerah

Begini Kondisi Terbaru Ahmad Dhani di dalam Penjara

JARRAK.ID

Published

on

Ahmad Dhani (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Kuasa hukum Ahmad Dhani, Herdarsam Marantoko mengatakan jika kondisi kliennya saat ini masih baik usai menjalani penahanan di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur.

“Alhamdulillah mas Dhani sejauh ini sangat konsisten dan stabil kondisi psikologisnya ya,” ungkap Hendarsam saat ditemui di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Kamis, (14/02/2019).

Herdarsam memuji Ahmad Dhani sebagai sosok yang hebat dan luar biasa karena lapang dada dalam menjalani serangkaian kasus hukum yang menjerat dirinya.

“Saya melihat Mas Dhani salah satu orang yang saya kenal yang paling mempunyai nyali ya mungkin Mas Dhani,” katanya.

“Jadi itulah yang coba ditularkan Mas Dhani kepada kita semua bahwa dalam menghadapi masalah dan apabila itu diyakini kebenarannya bahwa itu sesuatu hal yang benar, walaupun kita berada di ujung tombak, ya kita enggak akan mundur dengan hal tersebut,” tandas dia.

Sebelumnya Ahmad Dhani resmi divonis penjara 1,5 tahun dalam kasus ujaran kebencian oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 28 Januari 2019 lalu.

 

Baca Juga:  Alasan Yudi Latif Mundur dari BPIP

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer