Connect with us

Daerah

Begini Cerita Dadang, Model Bungkus Rokok yang Fenomenal

JARRAK.ID

Published

on

(Foto: Istimewa)

CIREBON – JARRAK.ID – Apakah anda pernah memperhatikan gambar yang ada dikemasan rokok yang anda beli? Ya, belakangan pria yang ada dalam gambar kemasan rokok tersebut diketahui bernama Dadang.

Pria yang kini berusia 42 tahun itu merupakan warga Desa Pancalang, Kecamatan Pancalang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Ia kini menjadi buah bibir setelah pengakuannya sebagai orang yang ada dalam kemasan rokok tersebut.

Menurut cerita Dadang, fotonya yang kini ada dikemasan rokok itu diambil pada tahun 2012 silam. Difoto tersebut Dadang diketahui tengah menggendong seorang balita.

Menurut Dadang, awalnya ia tengah asyik menonton bola di lapangan desa dekat rumahnya dengan menggendong balita.

Tak lama setelah itu menurut Dadang ada mobil yang berhenti. Namun ia tak tahu siapa yang ada dalam mobil tersebut.

“Awalnya begini, saya lagi menggendong anak saya waktu nonton bola. Tiba-tiba ada mobil berhenti di depan saya, tidak terlalu dekat,” kata Dadang saat ditemui di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Selasa, (24/07/2018) dilansir detik.com.

Dadang melanjutkan, setelah mobil tersebut berhenti kurang lebih sekitar 10 menit, seseorang keluar dari mobil tersebut dan segera memotret Dadang.

Dadang sadar jika dirinya di potret oleh orang tersebut, namun ia saat itu tak ambil pusing dan bersikap acuh.

“Ya biasa saja. Saya pikir memotret orang lain bukan saya, ternyata motret saya. Karena dibelakang saya tidak ada orang-orang. Terus mobil pergi,” tutur Dadang.

Takut terjadi apa-apa, Dadang lantas bercerita kepada istrinya Mimin Karminah atas kejadian tersebut. Namun Mimin berusaha menenangkan Dadang.

“Kata istri saya tidak apa-apa,” jelas Dadang.

Selang sebulan, ternyata Dadang kaget fotonya tersebut muncul dan menjadi gambar di kemasan rokok.

“Kaget sama kagum saja awalnya. Campur aduk rasanya. Sempat kepikiran ke depannya bagaimana,” terang Dadang.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer