Connect with us

Daerah

Begini Cara Melihat Kepribadian Wanita Melalui Bentuk Betisnya

JARRAK.ID

Published

on

Illustrasi (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Setiap lekuk badan perempuan memang menyimpan keistimewaan. Bentuk fisik perempuan memiliki keindahan dipandang. Tapi tahukah, kepribadian seseorang bisa dilihat dari bentuk betisnya.

Berdasarkan tes psikologi, karakter seseorang, termasuk perempuan, bisa didefinisikan dengan melihat beberapa ciri fisiknya, salah satunya ukuran kaki atau sepatunya.

Tes tersebut didapat karena penelitian yang menemukan bahwa orang-orang yang memiliki ukuran kaki yang sama memiliki banyak kemiripan.

Dilansir Boldsky, ukuran kaki seseorang bisa untuk mengetahui karakter dan kepribadiannya. Berikut ciri-ciri kaki dengan kepribadiannya.

Ukuran kaki lima ke bawah

Jika Anda melihat seorang dengan ukuran kaki lima atau di bawah lima, maka ia memiliki karakter yang berhati hangat.

Sifat mencintai datang secara alami kepada Anda dan berada di sekitar orang lain adalah sesuatu yang membuat Anda bahagia. Bagi Anda, hidup adalah bersenang-senang daripada melakukan hal-hal untuk pamer kepada orang lain.

Ukuran kaki enam

Seseorang yang memiliki ukuran kaki enam diyakini ramah dan dikenal sebagai orang yang suka bersenang-senang. Pemilik kaki ini cenderung berteman di mana pun.

Mereka bahkan bisa meninggalkan kesan di hati setiap orang. Mereka juga dikenal sebagai individu yang baik dan sangat dicintai. Di sisi lain, mereka juga mudah beradaptasi, ramah, dan murah hati.

Ukuran kaki tujuh

Terakhir, jika Anda melihat seseorang dengan ukuran kaki tujuh, ia adalah pribadi yang bergairah dan bersemangat tentang segala hal yang diinginkannya. Mereka adalah individu yang bijaksana, dan tahu persis kelebihannya. Di sisi lain, orang-orang ini tidak keberatan kata-kata “tidak” untuk hal-hal yang tidak ingin mereka lakukan.

Baca Juga:  Terbukti Bersalah Akibat Copot Pejabat Seenaknya, Anies Wajib Laksanakan Rekomendasi KASN

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer