Connect with us

Politik

Banyak Pendukungnya Dipenjara, Prabowo Berduka

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Calon Presiden Prabowo Subianto mengaku heran karena banyak pendukungnya yang akhir-akhir ini masuk penjara karena persoalan yang dinilainya tidak terlalu signifikan.

Prabowo juga menyinggung soal cuitan Ahmad Dhani di akun Twitter pribadinya yang saat ini juga sedang menjalani penahanan di Rutan Cipinang, Jakarta pasca divonis penjara 1,5 tahun dalam kasus ujaran kebencian.

“Ada orang seperti Ahmad Dhani menyampaikan satu kalimat yang saya lihat tidak ada menyinggung orang lain, hanya mengatakan yang garis besar, yang umum, tapi sekarang dia ada dipenjara,” ujar Prabowo dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu, (06/02/2019).

Selain itu kata Prabowo, juga ada beberapa kepala daerah yang ikut dipenjara usai menyatakan sikap mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Namun lanjut dia, mereka yang telah mendekam dipenjara tetap mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga.

“Saya tidak mengerti dan saya tidak tahu siapa otak daripada tindakan-tindakan seperti ini? Saya tidak mengerti, siapa?” kata mantan Danjen Kopassus itu.

Menurut dia, pihak yang membuat para pendukungnya itu masuk penjara, tidak pernah membaca sejarah.

“Nanti kalau rakyat semua sudah turun semua, tidak ada kekuatan di bumi ini yang bisa menahan kehendak rakyat,” tandas Prabowo.

Baca Juga:  Sandiaga Uno Belum Berhasil Bujuk Gatot Nurmantyo Masuk Timses

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer