Connect with us

Politik

Bangun Kesolidan Koalisi, Prabowo-Sandi Akan Temui SBY Hari Ini

JARRAK.ID

Published

on

Susilo Bambang Yudhoyono dan Prabowo Subianto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Koalisi partai politik pro-Prabowo menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini. Pasalnya, Partai Demokrat yang sejak awal mendeklarasikan untuk mendukung Prabowo-Sandi, rupanya banyak kader yang membelot dari keputusan partai.

Karena itu, pasangan bakal capres dan bakal cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) guna membahas kesolidan partai koalisi.

Rencana pertemuan itu dibenarkan oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. “Betul Pak Prabowo akan bertemu dengan Pak SBY di Kuningan (kediaman SBY),” ujar Muzani di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Selasa (11/9/2018)

Menurut Muzani, pertemuan tersebut akan membahas beberapa agenda partai koalisi pro-Prabowo ke depan. Mulai dari pembahasan tim pemenangan di pilpres 2019 mendatang hingga persoalan kesolidan Partai Demokrat dalam banguna koalisi.

“Tentu membahas soal bagaimana Pak Prabowo menang, lalu bagaimana Demokrat solid,” ungkap dia,

Meski demikian, Muzani mengaku tak mengetahui secara rinci kapan pertemuan tersebut digelar. Dia sedang menunggu kabar kapan keduanya akan melakukan pertemuan. “Harus cek dulu jam berapanya,” pungkas Muzani

Baca Juga:  Makin Tragis, PKS Bakal Tinggalkan Gerindra dan Prabowo

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer