Connect with us

Politik

Bambang Widjojanto Tuding Saksi Prabowo Mendapatkan Ancaman Usai Bersaksi di MK

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Tim Hukum Prabowo-Sandiaga Uno, Bambang Widjojanto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Saksi kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno disinyalir ketakutan usai bersaksi dalam sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Yang jelas ada yang merasa ketakutan, kalau takut ya kita dampingi, apa sih ketakutannya?” kata Ketua Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto di media center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Senin, (24/06/2019).

Kendati demikian, ia tidak mau menjelaskan ancaman seperti apa yang didapatkan saksi yang dihadirkan Tim Hukum Prabowo-Sandi di MK.

“Saya belum berani sebut ancaman supaya tak disebut lakukan drama, kalau tidak mau drama saya tidak akan bikin drama,” ujarnya.

BW juga berharap tak ada lagi drama atau gimmick dalam proses penyelesaian sengketa pemilu di MK yang masih berlangsung. Dia berharap yang ditampilkan adalah pertarungan nilai-nilai dan martabat.

“Saya harapkan mari bertarung soal substantial justice bukan drama, jangan gimmick, untuk kebaikan bangsa, itu mengatakan hai orang-orang yang jadi saksi takutlah kamu karena potensial jadi suspect, itu tidak bener, tidak boleh. Bertarung dengan value dan martabat, jangan cengeng,” ucapnya.

Baca Juga:  Partai Demokrat Sudah Siapkan Kader Jadi Menteri Jokowi?

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer