Connect with us

Other

Babak-Belur, Ratna Sarumpaet Dianiaya Sejumlah Orang di Bandung

JARRAK.ID

Published

on

Foto aktivis Ratna Sarumpaet yang terlihat babak-belur karena diduga dianiaya oleh sejumlah orang di Bandung, Jawa Barat (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Aktivis Ratna Sarumpaet dikabarkan dianiaya oleh orang tak dikenal di Bandung.  Berdasarkan poto yang beredar, tampak wajah Ratna babak belur. Matanya lebam.

Ibu dari artis sekaligus model, Atiqah Hasiholan, itu dianiaya sejumlah orang di Bandung. Hal tersebut diketahui setelah akun Aminudin Atbar mengunggah foto Ratna sambil meminta penegak hukum untuk mengusut dugaan kekerasan yang dilakukan oleh orang tak bertanggungjawab itu.

Kabar tentang penganiayaan Ratna dibenarkan oleh sejumlah pihak. Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengaku juga telah mendapat aksi kekerasan yang menimpa Ratna.

Bahkan, selain Dahnil, Prabowo dan Sandi dikabsrkan juga sudah mendapatkan foto itu. “Kami dapat kabar tadi malam. Iya beliau jadi korban kekerasan. Kami sudah telepon, beliau trauma, tidak mau dipublikasikan,” kata Dahnil, Selasa, (2/10/2018).

Menurut Dahnil, pengroyokan itu terjadi pada 21 September 2018 lalu di Bandung, Jawa Barat. Waktu itu, Ratna Sarumpaet sedang berada di bandara di Bandung. Lalu sejumlah orang datang memasukkan Ratna ke dalam mobil dan dikeroyok hingga babak belur.

Meski begitu, hingga berita ini ditulis, motif pengeroyokan dan penganiayaan kepada Ratna belum diketahui. “Kejadiannya di Bandung, dibawa ke dalam mobil oleh orang tak dikenal. Ada baiknya langsung tanya ke Bu Ratna,” pungkas Dahnil.

Baca Juga:  Inilah Pengakuan Aura Kasih Soal Beredarnya Video Mesum Mirip Dirinya

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer