Connect with us

Elektoral

Azan Zuhur Berkumandang, Prabowo Stop Pidato

JARRAK.ID

Published

on

Calon Presiden Prabowo Subianto (Doc. Net)

JAMBI – JARRAK.ID – Calon Presiden Prabowo Subianto kembali melanjutkan lawatannya ke Jambi dalam kunjungannya ke Pulau Sumatera.

Dalam kesempatan ini, Prabowo meriah ribuan pendukung dan simpatisannya. Mantan Danjen Kopassus itu kemudian memberikan pidato di Ratu Convention Center (RCC), Kamis, (14/03/2019).

Dalam pidatonya, Prabowo menyampaikan beberapa hal. Seperti tugas pemimpin yang harus menegakan keadilan dan mensejahterakan rakyat, serta pentingnya akal sehat sebagai pemimpin.

“Senior saya, Ben Mboi, pernah memberikan nasehat. Prabowo, jika ingin menjadi pemimpin, gunakan akal sehatmu dan cintai rakyatmu,” katanya.

Dilansir dari Metro Jambi, Prabowo sempat menghentikan pidatonya sejenak saat azan Salat Dzuhur berkumandang.

“Kita break dulu. Di luar sedang azan Zuhur. Saya mau istirahat dulu, mau minum kopi,” lanjut Prabowo yang disambut tepuk tangan pendukungnya.

Saat kumandang selesai, Prabowo kembali melanjutkan pidatonya.

Untuk diketahui, kedatangan Prabowo di Kota Jambi yang seharusnya tiba pukul 10.00 WIB sempat tertunda lebih dari satu jam. Prabowo mendarat di Bandara Sultan Thaha sekitar pukul 11.18 WIB.

Kepada media, ia mengaku keterlambatannya karena ada urusan di bandara.

“Tadi sempat tertahan di bandara,” kata Prabowo singkat.

Baca Juga:  KPU Belum Kantongi Caleg Eks Koruptor untuk Provinsi dan Kabupaten/Kota

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer