Connect with us

Daerah

Anies Baswedan Pamer Program yang Terealisasi di Reuni Akbar 212

JARRAK.ID

Published

on

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (D9c. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ikut memberikan pidato pada kegiatan Reuni Akbar 212 di Monumen Nasional (Monas), Minggu, (02/12/2018).

Dalam pidato yang disampaikan, Anies beberapa kali menyinggung soal program kerja yang berhasil ia tunaikan selama setahun menjabat sebagai gubernur.

“Alhamdulillah satu tahun perjalanan di Jakarta satu demi satu janji kita insya Allah ditunaikan,” kata Anies.

Anies menceritakan, Program Rumah dengan Uang Muka (down-payment atau DP) Nol Rupiah dianggap tidak mungkin terwujud. Namun program yang awal September mulai dibuka pendaftarannya itu akhirnya terlaksana.

Program lain yang dinilai telah terlaksana adalah penutupan tempat-tempat hiburan malam. Anies juga menyebut janjinya untuk menghentikan reklamasi.

“Yang dianggap tidak mungkin, Insya Allah kita laksanakan satu-satu,” ujar Anies.

Anies mengatakan, semua program dab janji kampanye yang ia laksanakan tidak menggunakan pendekatan kekerasan. Program itu kata Anies, dilaksanakan melalui pendekatan regulasi dan politik. Ia menganalogikan bahwa dirinya hanya membutuhkan lembaran kertas dan tanda tangan.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer