Connect with us

Daerah

Anies Baswedan Geram ada Ormas Diduga Minta THR Kepada Perusahaan

JARRAK.ID

Published

on

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan meminta kepada warganya untuk segera melapor apabila menjumpai organisasi kemasyarakatan (ormas) yang diduga melanggar hukum karena melakukan penarikan tunjangan hari raya (THR) kepada warga dan perusahaan.

“Apabila dirasa ada pelanggaran hukum, laporkan kepada penegak hukum, bila merasa ada tindakan yang melanggar hukum laporkan,” kata Anies di Jakarta Pusat, Sabtu, (26/05/2018).

Anies yakin, kepolisian akan melakukan kegiatan penegakan hukum secara proporsional dan sesuai dengan prosedur.

“Jadi menurut saya juga simpel, jadi kita tidak terlalu khawatir apakah pribadi, apakah siapa pun bila melakukan tindakan yang menurutnya melanggar hukum, laporkan saja, laporkan saja. Ada penegak hukum,” ujar dia.

Sebelumnya, beredar foto surat berkop Forum Betawi Rempug G.021 Kelapa Gading tersebar di media sosial melalui aplikasi WhatsApp. Dalam surat itu, tertulis bahwa FBR meminta uang THR.

“Kami pengurus FBR G.021 beserta anggota sangat mengharapkan kepada Bapak/Ibu/Saudara/i atas kebijaksanaannya dalam hal memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1439 H,” tulis surat tersebut.

Baca Juga:  Mensos Santuni Korban KM Sinar Bangun Masing-masing Rp15 Juta

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer