Connect with us

Politik

Anies Baswedan: FPI Berikan Banyak Manfaat Bagi Warga Jakarta

JARRAK.ID

Published

on

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mendoakan agar Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab senantiasa diberikan kesehatan dan umur yang panjang.

Demikian disampaikan Anies saat menghadiri Milad ke-21 FPI di kawasan Rawabadak, Koja, Jakarta Utara, (24/08/3019).

“Semoga beliau diberikan kesehatan panjang umur dan diberikan kemudahan di masa-masa perjuangannya,” ujar Anies.

Anies berharap ke depan FPI terus berjuang bagi kepentingan kemanusiaan dan agama.

“Umur 21 itu usia yang amat pendek, bagi manusia sudah terasa matang, tapi bagi usia peradaban, perjuangan umat maka 21 masih pendek. Artinya masih ada dekade-dekade kedepan dimana FPI memiliki peluang untuk makin berikan dampak bagi umat dan bangsa Indonesia,” tambah Anies.

Anies berharap kedepan peranan FPI bagi masyarakat bisa lebih terlihat lagi. Meski menurutnya selama ini FPI sudah menunjukan respon cepat dalam membantu masyarakat.

Semisal di media sosial dikabarkan adanya bencana alam, maka FPI cepat datang membantu ke lokasi kejadian. Untuk itu ia berharap kehadiran FPI bisa jadi perekat persatuan umat dan Bangsa Indonesia.

“Sosial media kabarkan begitu ada bencana alam, yang datang pertama kali adalah FPI. Di Jakarta ketika ada kebakaran maka yang pertama datang adalah rombongan pembawa bantuan dari FPI,” ujar Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayan itu meneruskan, sejauh ini kehadiran FPI di Ibu Kota sangat memberikan manfaat. Anies minta jika FPI melihat ada suatu pelanggaran maka bisa melapor ke pihak yang selanjutnya agar kemudian ditindaklanjuti.

Dia yakin kedepan FPI juga bisa makin sukses membawa kedamaian dan manfaat. Terakhir ia mendoakan seluruh pengurus dan anggota FPI.

“Kami di Jakarta rasakan sekali bahwa kehadiran FPI berikan manfaat bagi semuanya,” tutup Anies.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer