Connect with us

Berita

ANGGOTA DPR RI SUPADMA RUDANA BAGI-BAGI SEMBAKO DI SERIRIT

JARRAK.ID

Published

on

SERIRIT-JARRAK.ID – Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Putu Supadma Rudana kembali bagi-bagi sembako di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kali ini Supadma Rudana membagi sembako di Kecamatan Seririt melalui Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Seririt, Kadek Sumardika.

Kegiatan itu dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Buleleng, Luh Gede Herryani didampingi Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Buleleng Nyoman Sarjana serta Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Banjar, Ketut Kastu.

Pada Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Buleleng, Luh Gede Herryani, menyampaikan terima kasih banyak kepada Supadma Rudana yang tetap memperhatikan masyarakat Buleleng di saat-saat pandemic COVID-19 ini.

“Saya selaku Ketua DPC Partai Demokrat Buleleng mengucapkan banyak terima kepada Bapak Putu Supadma Rudana selaku anggota DPR RI yang telah peduli membantu masyarakat Buleleng yang terdampak covid-19,” ucap LGH, sapaan akrab Luh Gede Herryani.

LGH merasa bangga karena Supada Rudana bukan saja hadir di masyarakat Pileg atau turun saat mau Pemilu, tetapi Wasekjen DPP Partai Demokrat itu hadir di saat situasi susah wabah COVID-19.

“Beliau ini bukan saat pileg saja atau pemilu saja mencari suara saja, pada saat pandemi corona beliau perduli kepada warga masyarakat di Buleleng yang terkena dampak covid-19,” pujinya.

Ketua parpol wanita ketiga di Buleleng itu menghimbau para kader dan simpatisan yang merasa tidak terdampak COVID-19 diharapkan bisa membantu sesamsa. “Saya selaku Ketua DPC Partai Demokrat Buleleng menghimbau kepada kader maupun simpatisan Partai Demokrat khususnya di Kabupaten Buleleng untuk turun turut serta membantu masyaakat yang terkena dampak COVID-19 ini, jadi jangan hanya mengharapkan bantuan dari pemerintah,” tandas LGH.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Buleleng yang juga Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Seririt, Kadek Sumardika, juga menyampaikan terima kepada Supadma rudana

“Kami Ketua DPAC Kecamatan Seririt dan simpatisan mengucap terima kasih kepada Putu Supadma Rudana atas bantuan yang sudah disalurkan dan mudah-mudahan kedepannya bisa berlanjut,” ucap Sumardika yang menjadikan rumahnya sebagai centra pembagian sembako tersebut.

Paket bantuan sembako kali ini sebanyak 50 paket dan diberikan kepada para karywan perusahaan yang di-PHK karena COVID-19. Sebab mereka tidak terdaftar dalam bantuan pemerintah.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer