Connect with us

Daerah

Anggota DPR Diduga Pukul Pemobil di Depan Anak Korban

JARRAK.ID

Published

on

Ronny yang diduga sebagai korban pemukulan oleh anggota DPR, Herman Hery (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Kuasa Hukum Ronny Kokasih Yuliarto, Febbyy Sagita mengatakan bahwa anggota DPR, Herman Hery diduga melakukan aksi pemukulan di depan anak korban. Ketika korban membalas aksi pelaku, ajudan Hery diduga juga ikut menyerang korban.

“Kemudian warga setempat melerai kejadian tersebut, korban masuk ke dalam mobil di mana ada ke dua anaknya yang berumur 10 dan 3 tahun sedang menangis histeris melihat orang tuanya dipukuli,” kata Febby di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis, (21/06/2018).

Sejatinya kata Febby, korban menunggu penyelesaian dari pelaku dan korban sehingga korban memutuskan menunggu tidak jauh dari lokasi kejadian. Tetapi kata Febby, pelaku justru tancap gas dan meninggalkan tempat kejadian.

Korban melihat bahwa pelaku tidak ingin menyelesaikan masalahnya, sehingga korban berupaya untuk mengikuti mobil tersebut. Waktu mengikuti mobil tersebut korban sempat mengambil foto mobil pelaku dari bagian belakang dan foto ini yang kami berikan ke pihak Polres,” ujar Febby.

Sebelumnya, Ronny Kosasih Yuliarto menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan anggota DPR Komisi III, Herman Heri, dan ajudannya di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Minggu malam, 10 Juni 2018.

Atas kejadian tersebut, korban melaporkan pelaku ke Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 11 Juni 2018. Laporan korban diterima dengan nomor LP 1076/VI/2018/RJS Senin, 11 Juni 2018. Pelaku dilaporkan atas tindakan pengeroyokan yaitu pasal 170 KUHP.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer