Andi Surya Tandatangani Kesepakatan Kenaikan Insentif RT/RW se-Kota Metro

2 min read

Metro, JARRAK.ID | – Bertempat di Kediaman Ketua RW Tejosari Metro, Heri Sarjono, Andi Surya bertemu dengan RT/RW se Kelurahan Tejosari dalam rangka silaturahim dan penyampaian visi misi Bacalon Walikota Metro serta penandatanganan pakta integritas kesepakatan Jaminan kenaikan insentif RT/RW Rp 1 juta perbulan.

Rahmat Purwanto, tokoh masyarakat Tejosari menyatakan kedatangan Andi Surya untuk menyampaikan Program pemberdayaan Pro Rakyat, salah satunya adalah kenaikan insentif Pamong RT dan RW serta program Jaminan Kesehatan Gratis dan Jaminan Kuliah Gratis, ujarnya.

Dalam kesempatan itu Andi Surya menyatakan bahwa tugas RT/RW sangat kompleks, tidak hanya siaga 24 jam tetapi juga melaksanakan tugas pemerintah dan sosial kemasyarakatan, “RT/RW selalu siaga menciptakan kerukunan warga hingga persoalan tagihan PBB juga menjadi tanggungjawabnya”, Ujar Andi Surya.

“Oleh karenanya wajar jika insentif RT/RW dinaikkan dari hanya Rp 250 ribu/bulan menjadi minimal Rp 1 juta Perbulan”, Sebut Andi Surya.

“Sebagai bentuk keseriusan atas Program kenaikan insentif RT/RW ini, hari ini disaksikan oleh seluruh RT/RW kita lakukan penandatanganan perjanjian Pakta Integritas atas Program ini”, Jelas Andi Surya menutup sambutannya.

Di akhir acara, disaksikan puluhan RT/RW se Kelurahan Tejosari, Andi Surya menandatangani perjanjian program kenaikan insentif RT/RW sebagai bukti bahwa program ini akan dilaksanakan manakala Andi Surya terpilih sebagai Walikota Metro periode 2021 – 2026 mendatang. /Jrk

Editor ; Dik Eno