Andi Arief Diduga Terlibat Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Ini Kata AHY

1 min read

JAKARTA – JARRAK.ID – Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta agar semua pihak tidak memperkeruh suasana pasca polisi mengamankan Wasekjen DPP Partai Demokrat, Andi Arief.

Menurut AHY, apa yang terjadi pada Andi Arief bisa terjadi pada siapa saja. Ia juga mengatakan, jika tidak bisa membantu Andi Arief, maka jangan membuat suasana menjadi keruh.

“Ini adalah masalah pribadi AA, namun sebagai kolega dan keluarga besarnya, kita harus berikan dukungan moril, secara langsung maupun tidak langsung,” kata AHY, Selasa, (05/03/2019).

“Jika kita tidak bisa membantu AA dalam situasi ini, maka pantang bagi kita untuk ikut-ikutan memperkeruh situasi, apalagi ikut-ikutan menyudutkan, bahkan menghabisi karakter AA,” tegas AHY.

AHY berharap dan turut berdoa agar masalah yang menimpa Andi Arief bisa segera diselesaikan. AHY juga meminta semua koleganya di Partai Demokrat ikit berempati kepada Andi Arief.

“Kita doakan semoga AA kuat menjalani ini semua, begitupun dengan keluarganya. Mari berempati. Karena sekali lagi, kejadian seperti ini bisa menimpa siapapun,” tutur AHY.

Andi Arief ditangkap karena penyalahgunaan narkoba di Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Minggu, (03/03/2019). Hasil tes urine menyatakan Andi Arief positif sabu.

Polri menyebut Andi Arief merupakan korban. Andi Arief kemungkinan akan direhabilitasi.