Connect with us

Politik

Anak Buah Surya Paloh Dukung Prabowo, Demokrat: Jokowi Tidak Beres Jalankan Pemerintahan

JARRAK.ID

Published

on

Ferry Mursidan Baldan (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Partai Demokrat menyambut baik bergabungnya mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang, Ferry Mursyidan Baldan ke dalam daftar pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 mendatang.

Menurut Kepala Divisi Hukum dan Advokasi DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menilai banyak yang melihat merapatnya Fery ke Prabowo bukti kegagalan Jokowi di pemerintahan.

Pasalnya Ferry merupakan politisi Nasdem yang masuk dalam koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Sehingga kata Ferdinand, bergabungnya Ferry menunjukkan bahwa ingin dalam perubahan dalam kepemimpinan Indonesia.

“Karena cara pandang setiap orang ini kan berbeda. Banyak yang melihat Pak Jokowi gagal, ingin perubahan tentu akan mendukung yang lain, Pak Prabowo,” kata Ferdinand, Kamis, (30/08/2018) dilansir CNNIndonesia.com.

Ferdinand juga menyebut bahwa bergabungnya Ferry menunjukkan bahwa ada sesuatu yang tidak beres dalam pemerintahan Jokowi.

Ferdinand beralasan, jika Jokowi beres dalam menjalankan pemerintahan, tidak mungkin ada pendukungnya yang pindah dukungan.

“Bergabungnya mantan-mantan pendukung Jokowi untuk mendukung Prabowo itu akan menjadi sebuah tesis, yang kemudian akan dibaca publik bahwa ada yang tidak beres di dalam Jokowi, di dalam lingkaran Jokowi, di dalam kepemimpinannya Pak Jokowi,” ujarnya.

“Artinya publik akan melihat, kalau Pak Jokowi beres tidak akan ada orang yang kabur dari dia. Ya termasuk Rizal Ramli, Sudirman Said,” kata politikus Demokrat itu melanjutkan.

Menurut Ferdinand, mulai bergabungnya kader partai pengusung Jokowi-Ma’ruf ke tim pemenangan Prabowo-Sandi semakin membuat yakin masyarakat untuk mendukung pasangan Prabowo-Sandi sebagai harapan baru kepemimpinan Indonesia untuk periode berikutnya.

“Kami anggap bahwa Prabowo ini adalah arus perubahan yang ingin perubahan lebih baik ke depan,” ujarnya.

Baca Juga:  GNPF Gelar Acara Ijtima' Ulama, 5 Ketum Parpol Akan Sampaikan Pidato Politik

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer