Connect with us

Berita

AMPG Solid Dukung Arinal Djunaidi Pada Musda Golkar Lampung

JARRAK.ID

Published

on

Foto ; Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Lampung Darlian Pone, didampingi Sekretaris Reza Pahlevi, (foto diambil usai rapat pengurus AMPG).rec.dok/

Lampung, JARRAK.ID | Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lampung berharap pelaksanaan Musda berlangsung aklamasi dengan proses musyawarah mufakat dan menetapkan Arinal Djunaidi sebagai Ketua DPD Partai Golkar periode 2020-2025.

Hal ini dikatakan Ketua AMPG Lampung Darlian Pone, Senin (10/2) bahwa dalam Musda yang akan digelar 1 Maret mendatang, pihaknya menginginkan kembali sosok Arinal untuk menjabat sebagai pucuk pimpinan di Golkar Lampung.

Sejauh ini pun, hanya Arinal yang sudah menyatakan siap mencalonkan diri. “Kita berharap aklamasi. Pada prinsipnya, kita menilai banyak pencapaian yang dilakukan beliau seperti saat Pilgub, Pileg, dan Pilpres. Beliau kader terbaik Golkar saat ini,” jelasnya.

Untuk itu, pihaknya sebagai sayap partai Golkar Lampung menyatakan mendukung dan mendorong penuh Arinal kembali menjabat di periode 2020-2025.

“Ruhnya atau semangatnya kita tetap ke Arinal, tapi kita lihat nanti. Sosok beliau itu menjadi panutan, tentunya berwibawa dan bertanggung jawab, serta detail dalam melihat suatu persoalan,” tandasnya. /Jrk

Editor ; Dik Eno

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer