Connect with us

Politik

Amien Rais Ultimatum Wiranto: Anda Hati-Hati!

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais memperingati Menko Polhukan, Wiranto untuk bersikap hati-hati, usai pernyataan dirinya dan sejumlah tokoh ikut dikaji oleh Tim Asistensi Hukum yang sebelumnya dibentuk Wiranto.

“Di muka bumi ini orang ngomong ditangkap itu nggak ada. Wiranto, hati-hati, Anda,” kata Amien setelah menghadiri simposium terkait kecurangan Pemilu 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa, (14/05/2019).

Mantan Ketua MPR itu mengaku bisa membawa masalah tersebut ke Mahkamah Internasional, karena Wiranto sudah melakukan penyalahgunaan wawenang.

“Pak Wiranto perlu dibawa ke Mahkamah Internasional, karena dia melakukan abuse of power. Dengan kuasanya, dia akan membidik lawan-lawan politiknya,” ujarnya.

Saat ini, ada 13 aktivitas tokoh yang sedang dikaji para pakar Tim Asistensi Hukum, salah satunya Amien Rais.

“Banyak, ada 13 kalau nggak salah, dipaparkan fakta-faktanya. Rapat terakhir ya, 13. Aktivitas itu antara lain yang saya ingat itu mengenai Bachtiar Nasir, kedua, Kivlan Zen kalau nggak salah, ketiga, Eggi Sudjana, antara lain ya, yang saya ingat, dan juga Amien Rais, dan juga habib siapa itu saya nggak ingat namanya,” ujar anggota Tim Asistensi Hukum Kemenko Polhukam Prof Romli Atmasasmita, Sabtu (11/05/2019).

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer