Connect with us

Politik

Amien Rais Sebut Jokowi Sudah Tak Laku, Ini Alasannya

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais ikut angkat bicara soal penyelenggaraan acara Jalan Sehat Umat Islam di Solo, Minggu, (09/09/2018).

Menurut Amien, jalan sehat itu diikuti sekitar 90.000 peserta.

“Saya kasih tahu, tadi pagi, di Solo 90.000 anak muda jalan sehat, kemudian apa? Mereka berkumpul di depan Gladag,” kata Amien Rais usai menghadiri deklarasi relawan Kornas dukung Prabowo-Sandiaga di Jalan Bangka IX, Kemang, Jaksel, Minggu (9/9/2018).

Amien Rais menegaskan, kendati acaranya adalah jalan sehat, namun spiritnya adalah 2019 ganti presiden.

Selain itu, Amien menyebut bahwa suksesnya jalan sehat menunjukkan bahwa Jokowi sudah kurang laku di daerahnya sendiri.

“Artinya apa di jantungnya (Jokowi) sudah tidak begitu laku jadi ini adalah kehendak Allah kita terus berdoa,” ujar Dia.

Selain itu, acara jalan sehat tersebut tidak ada penolakan dari kelompok lain. Menurutnya, sekali lagi membuktikan Jokowi sudah tidak laku di Solo.

Sebelumnya ribuan warga mengikuti acara Jalan Sehat Umat Islam di Solo pagi ini. Acara itu rencana awalnya Juga Ahmad Dhani dan Neno Warisman.

Ribuan warga itu memadati rute yang telah ditetapkan oleh panitia. Pengamanan juga dilakukan oleh polisi untuk kelancaran acara.

Baca Juga:  Demokrat: Hanya di Era Jokowi Hukum Digunakan untuk Bungkam Rakyat Kritis Pemerintah

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer