Connect with us

Politik

Amien Rais Sebut DNA Bung Karno Bung Hatta dan Bung Tomo Menyatu dalam Prabowo

JARRAK.ID

Published

on

Calon Presiden Prabowo Subianto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – DNA tiga tokoh bangsa, yang meliputi Bung Karno, Bung Hatta dan Bung Tomo disebut menyatu dalam jika Calon Presiden Prabowo Subianto.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Penasehat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Amien Rais.

“Prabowo mengambil 3 DNA yang hebat-hebat. DNA Bung Karno, Bung Hatta, dan Bung Tomo. Tiga DNA bung ini ada dalam diri Pak Prabowo,” ujar¬†Amien Raissaat kampanye akbar Prabowo di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu, (10/04/2019).

Itulah sebabnya, Amien meminta seluruh rakyat Indonesia mendoakan dan memenangkan Prabowo di Pilpres 2019.

“Kita terus berdoa. Emak-emak Milenial, bapak ibu semua, kita tinggal beberapa hari lagi. Salat, mohon kepada Allah. Mudah-mudahan kita diberi presiden baru. Yang lebih cinta pada bangsanya, lebih cinta pada rakyatnya. Yang tidak pernah menjual ke pihak asing dan Aseng,” tutur Amien.

Amien Rais juga menyebut Prabowo merupakan pemimpin yang akan melindungi seluruh warga Indonesia, tanpa membedakan mereka dalam SARA.

“Pak Prabowo tidak akan membeda-bedakan agama suku bangsa etnis asal usul dll. Itulah keunggulan Prabowo-Sandi. Kedua pemimpin sejati itu harus bisa marah. Kalau pemimpin cuma plonga plongo, cuma ndak nduk, cuma ‘aku 4,5 tahun dionek-onekke aku sabar, ning saiki lawan’,” sindirnya.

Dalam kesempatan itu, Amien juga menjelaskan saat Prabowo memukul-mukul podium kampanye di Yogyakarta beberapa waktu lalu. Menurut dia, aksi itu dilakukan lantaran Prabowo melindungi bangsa dan negara.

“Pak Prabowo marah karena melindungi bangsa dan negara. Dibuka lagi YouTube itu. Adik-adik ku TNI Polri pegang sumpah prajurit pegang Sapta marga. Dia sampai menggeber itu untuk melindungi bangsa,” pungkas Amien.

Baca Juga:  Mabes Polri Tak Ikut Campur Soal Penghentian Kasus Rizieq Shihab

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer