Connect with us

Politik

Amien Rais Bicara Soal Semar, Gareng dan Petruk dalam Pertemuan Jokowi-Prabowo

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais bicara soal Semar, Gareng dan Petruk dalam layar belakang meja makan saat Presiden Joko Widodo bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Amien Rais juga heran karena pertemuan antara Presiden Jokowi dan Prabowo terkesan mendadak.

“Tadi di MRT sudah dengan Pak Jokowi sudah pelukan, sudah makan bersama, di gambar layarnya ada Semar, Gareng, Petruk dan lain-lain, itu nanti kita lihat,” ujar Amien Rais saat ditemui wartawan di rumahnya, Condongcatur, Depok, Sleman, DIY, Sabtu (13/07/2019).

Kendati demikian, ia tidak menjelaskan lebih jauh soal pernyataannya tersebut. Amien Rais mengaku tidak akan memberikan pernyataan sebelum ia membaca surat yang dikirimkan Prabowo kepada dirinya.

“Saya diberi tahu ajudan saya, Pak Ismail, ‘Pak itu Pak Prabowo mengirim surat amplop tertutup, sepertinya agak tebal, mungkin dua lembar’,” kata Amien menirukan perbincangan dengan ajudannya.

“‘Isinya apa dibaca saja sekarang supaya saya tahu’, ‘Nggak pak, ada di rumah di Gandaria’. Sementara Ismail ajudan saya ada di Pondok Bambu,” sambung Amien.

Dia menegaskan tak mengetahui jika Prabowo akan menemui Jokowi.

“Sama sekali belum tahu. Makanya itu, mengapa kok tiba-tiba nylonong?” tandas Amien.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer