Connect with us

Politik

Amien Rais Beberkan Tanda-Tanda Jokowi Akan Segera Dilengserkan Allah

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Dewan Penasihat Persaudaraan Alumni (PA) 212, Amien Rais (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua Dewan Penasihat Persaudaraan Alumni (PA) 212, Amien Rais menegaskan bahwa kekuasaan politik di Indonesia sangat ditentukan oleh umat Islam. Oleh karena itu, jika umat Islam menginginkan perubahan, niscaya perubahan akan segera terwujud, termasuk dalam upaya mengganti pemimpin yang tidak amanah.

“Betapa kekuasaan politik itu amat sangat menentukan umat Islam, terutama bangsa dan negara kita,” kata Amien dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Aula Sarbini, Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (29/5).

Ia mengutarakan semboyan Umat Islam yaitu “Al-Quran iman kami, Al-Quran pedoman kami, Alquran petunjuk kami, Alquran satukan kami”.

Menurut Amien Rais, jika umat Islam kian berpegang teguh pada Al-Quran dan merapatkan barisan, maka peluang untuk memenangkan jagoannya dalam Pilpres 2019 tentu semakin besar.

Tuding Jokowi Pandai Bikin Blunder

Amien Rais mengkritik pemerintahan Joko Widodo yang kerap “blunder” dalam menyusun kebijakan-kebijakan. Misalnya, blunder mengeluarkan daftar 200 ustadz yang direkomendasikan pemerintah untuk menjadi penceramah.

Menurut Amien, pemimpin yang kerap mengeluarkan kebijakan blunder pasti akan dilengserkan Allah.

“Kita melihat secara jelas, kita perhatikan pemimpin yang akan dilengserkan Allah itu biasanya langkahnya dari salah ke keliru, dari keliru ke blunder, salah lagi dan seterusnya,” tegas mantan Ketua MPR tersebut.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer