Connect with us

Politik

Aksi Memukau Jokowi di Pembukaan Asian Games, Gerindra: Pencitraan!

JARRAK.ID

Published

on

Presiden Joko Widodo mengendarai sepeda motor pada Upacara Pembukaan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8/2018) (Foto: INASGOC)

JAKARTA – JARRAK.ID – Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade menyebut aksi Presiden Jokowi dalam pembukaan Asian Games 2018 di Stadion GBK dengan cara menunggangi motor gede bagian dari pencitraan.

“Asian Games ini kan sudah masuk tahun politik, terlihat sekali Pak Jokowi menggunakan pembukaan Asian Games untuk pencitraan beliau. Memunculkan image bahwa beliau bermotor dan milenial,” kata Andre Rosiade, Minggu, (19/08/2018).

Kendati demikian, Andre menyebut bahwa aksi yang diperagakan Presiden Jokowi tetap menghibur bagi masyarakat.

“Aksi motor Pak Jokowi itu ya termasuk aksi pembukaan yang keren dan menghibur,” ujarnya.

“Kami tidak ingin berkomentar negatif selama pelaksnaan Asian Games. Biarkan masyarakat yang menilai bahwa petahana punya kelebihan dan keuntungan bahwa beliau bisa gunakan fasilitas yang ada,” sambung Andre.

Terlepas dari itu, Andre mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim penyelenggara Asian Games atas kesuksesan pembukaan Asian Games. Menurutnya, acara semalam membuat warga Indonesia bangga.

Selain itu, Andre juga menyebut bahwa Indonesia di masa-masa yang akan datang dapat kembali menyelenggarakan event olahraga yang lebih besar.

“Terimakasih kepada Pak Erick Thohir dan seluruh jajaran INASGOC yang telah mempersiapkan pembukaan Asian Games sehingga kita melihat sebagai bangsa Indonesia kita bangga bahwa pergelaran Asian Games itu berjalan dengan sukses,” tutupnya.

Baca Juga:  Pasca Jadi Tersangka Kasus Korupsi, FPI Minta Gubernur Aceh Dihukum Potong Saja

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer