Connect with us

Daerah

Akhirnya Jaksa Bongkar Pelanggan Vanessa Angel, Ini Namanya

JARRAK.ID

Published

on

Vanessa Angel (Doc. Net)

SURABAYA – JARRAK.ID – Jaksa Penuntut Umum (JPU) akhirnya membongkar nama pelanggan Vanessa Angel dalam sidang dua mucikari, Endang Suhartini dan Tentri Novanta. Namanya adalah Rian Subroto.

“Bahwa awalnya sekitar awal bulan Desember 2018 saat saksi Rian Subroto sedang berada di Cafe Delight alamat Gading Sari Lumajang bertemu dengan Dhani (DPO), lalu Dhani menawari saksi Rian,” kata JPU Sri Rahayu dalam sidang ES, di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin, (25/03/2019).

Menurut Sri, Dhani mengaku sanggup akan mencarikan artis wanita yang bisa diajak kencan.

Dhani kemudian menghubungi TN untuk mencarikan yang diinginkan oleh kliennya. Namun, TN hanya mengenal Avirellya Shaqila saja.

Kemudian TN menghubungi temannya yang bernama Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy (terdakwa berkas terpisah) untuk dikomunikasikan dengan Vanessa Angel.

“Keinginan untuk membooking Vannesa disampaikan oleh Nindy dengan menghubungi Fitriandri alias Vitly Jen untuk membooking Vannesa Angel. Selanjutnya Fitri menghubungi Endang,” kata Sri Rahayu.

Akhirnya ES setuju, dan harga yang dipatok Rp80 juta untuk Vanessa dan Rp25 juta untuk Shaqqila.

Kedua mucikari didakwa atas dugaan pelanggaran Pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 27 ayat 1 UU RI No. 19 tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI No. 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi elektronik Jo. Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Baca Juga:  Tepis Tudingan Timses Jokowi, Gerindra: Justru Jokowi yang Pro China!

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer