Connect with us

Politik

Akhirnya, Bupati Pandeglang Tidak Akan Gunakan Mobil Dinas Seharga Rp1,9 M

JARRAK.ID

Published

on

Bupati Pandeglang, Irna Narulita (Doc. Net)

PANDEGLANG – JARRAK.ID – Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengaku tidak akan memakai mobil dinas Land Cruiser seharga Rp1,9 miliar, jika memang masyarakat tidak menghendaki.

“Dua tahun saya tidak pakai mobil dinas, nggak masalah buat saya. Nggak perlu karena saya bisa pakai mobil pribadi,” ucap Irna saat dihubungi wartawan, Rabu, (20/03/2019).

Irna berdalih kalau mobil dinas yang ia beli demi kepentingan masyarakat. Namun jika ditolak, Irna akan mengembalikan mobil dinas tersebut.

“Saya beli mobil untuk siapa? Untuk masyarakat. Kalau nggak boleh ya balikin lagi. Saya asyik-asyik saja. Bangun Pandeglang itu suatu tantangan,” kata Irna.

Gara-gara mobil dinas ini, Irna mengaku banyak warga yang memberi kritik bahkan demonstrasi. Tapi menurutnya, aksi-aksi terkait mobil dinas jangan sampai ada yang menunggangi.

“Asal jangan by order janganlah, aksi silakan,” ujarnya.

Pembeliann mobil dinas seharga Rp 1,9 ini menurutnya untuk kepentingan operasional. Selain itu, selama ini jika ada tamu kenegaraan, Pemkab selalu menyewa mobil untuk kepentingan operasional. Hal itu, ia nilai sebagai pemborosan.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer