Connect with us

Politik

AHY Mengaku Diminta Jokowi Jadi Jembatan Komunikasi dengan SBY

JARRAK.ID

Published

on

Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (Doc. JARRAK)

JAKARTA – JARRAK.ID – Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diminta oleh Presiden Joko Widodo menjadi jembatan komunikasi dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Demikian disampaikan AHY usai bertemu dengan Jokowi di Istana Kepresidenan, Bogor, Rabu, (22/05/2019).

AHY mengatakan, keterbatasan ruang dan waktu dari SBY yang sampai dengan saat ini berada di Singapura untuk mendampingi Ibu Ani Yudhoyono yang menjalani perawatan kanker darah.

“Oleh karena itu Presiden Jokowi meminta saya untuk menjadi jembatan komunikasi dengan bapak SBY,” kata AHY dalam keterangan pers.

Menurut AHY, sebagai mantan presiden dua periode SBY memiliki wisdom maupun juga pengalaman yang ingin dibagi, dan disampaikan dalam rangka memberikan dukungan kepada Presiden Jokowi dalam menangani situasi politik, hukum, dan keamanan akhir-akhir ini.

AHY mengatakan bahwa kedatangannya ke istana dalam rangka memenuhi undangan Presiden Jokowi untuk bersilaturahmi.

“Pertemuan merupakan kelanjutan dari pertemuan sebelumnya di Istana Merdeka pada tanggal 2 Mei lalu,” tandasnya.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer