Connect with us

Other

‘Ahok Tidak Akan Pindah Agama Karena Wanita!’

JARRAK.ID

Published

on

Basuki Tjahaja Purnama (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Adik Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Fify Lety Tjahaja Purnama angkat suara soal rencana pernikahan Ahok.

Fefy menegaskan, Ahok tidak mungkin pindah dari agama yang sudah diyakininya sejak kecil demi wanita yang rencananya akan dinikahi.

“Sudah jelas tidak mungkin demi wanita @basukibtp pindah agama. Kalau dulu saja diminta pindah agama demi jabatan atau demi tidak masuk penjara dia tidak mau, mana mungkin cuma gara-gara wanita pindah,” kata Fifi lewat akun Instagramnya, Sabtu, (08/09/2018).

Keyakinan Ahok terhadap agamanya dibuktikan saat kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu. Ahok menurut Fifi selalu menegaskan keputusan memilih calon tidak boleh didasari karena calon itu pindah agama mengikuti pemilih.

“Apalagi Ahok selalu bilang pada masa kampanye: ketika ada yang minta “Kalau bapak pindah agama kami pilih bapak” BTP selalu bilang ini salah,” kata Fifi.

Namun Fifi menegaskan keputusan seseorang pindah agama merupakan hak setiap orang yang harus dihormati.

“Asalkan memang karena dapat panggilanNya, bukan karena demi hal hal lain,” katanya.

Selain itu, Fifi juga menyinggung soal Polwan yang saat ini jadi perbincangan. Ramai dibicarakan Ahok dikabarkan akan menikahi Polwan berpangkat bripda bernama Puput Nastiti Devi.

“Untuk soal Polwan ini itu dll, juga soal kaitan dengan film dll yang bisa saya jawab akan saya jawab besok-besok ya terima kasih,” kata Fifi di akun Instagramnya.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer