Connect with us

Politik

Ahok Mengaku Mustahil Bisa Maju di Pilwali Surabaya Tahun 2020

JARRAK.ID

Published

on

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (Doc. Net)

SURABAYA – JARRAK.ID – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku nyaris mustahil dirinya maju dalam Pilwali Surabaya tahun 2020 mendatang.

Ahok menegaskan masih banyak kader yang lebih pantas menjadi calon di Pilwali Surabaya tahun depan.

“Saya bilang itu tidak mungkin saya diwakilkan jadi wali kota Surabaya. Kader-kader itu masih banyak yang baik-baik. Saya ditugaskan partai untuk mengajar di sekolah politik. Nah sekarang tugas saya itu ke NTT. Jadi tidak ada partai menugaskan saya jadi wali kota Surabaya” ujar Ahok kepada wartawan, Senin (19/08/2019).

Dia menegaskan tidak ada rencana dirinya akan dibawa menjadi wali kota atau kepala daerah. Namun dirinya menyatakan saat memiliki jabatan gubernur pastinya memiliki tujuan untuk membantu daerah tersebut.

“Sampai saat ini tidak ada perintah untuk menjadi kepala daerah, tidak ada. Tidak ada rencana ke arah situ. NTT akan panjang kalau bicara tentang pertanian, peternakan dan lain-lain. Saya lebih fokus membantu di daerah NTT. Tapi tidak jadi gubernur NTT juga. Nanti malah salah paham lagi,” sambungnya sambil tertawa.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer