Connect with us

Elektoral

Ahok Ikut Sumbang Dana Kampanye untuk Prabowo, Jumlahnya Rp250 Juta

JARRAK.ID

Published

on

Calon Presiden Prabowo Subianto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Calon Presiden Prabowo Subianto mendapat sejumlah uang untuk biaya kampanye dari pengusaha Tionghoa dalam acara Gala Dinner bertajuk ‘Tionghoa dan Bisnis di Mata Prabowo Subianto’ yang dilaksanakan di Sun City Ballroom, Jakarta, Jumat malam, (07/12/2018).

Dalam kegiatan penggalangan dana kampanye tersebut, Ketua Umum Partai Gerindra itu mendapat dana total Rp435 juta yang berasal dari 15 donator yang ikut hadir dalam acara tersebut.

Salah satu penyumbang terbesar yaitu Kasidi alias Ahok. Tak tanggung-tanggung dia memberi bantuan mencapai Rp 250 juta.

“Terakhir yang ada di saya, luar biasa yang berikan dukungan kepada tim pemenangan Prabowo-Sandi, terima kasih kepada Ahok atau Kasidi yang berikan sumbangan sebesar Rp 250 juta,” ucap pembawa acara.

Adapun pemberi donasi lain yaitu, Megah Cen Putri sebesar Rp 10 juta, Hashum Hasyen Rp 10 juta, Yulius Lioe Rp Rp 30 juta, Tan James Rp 10 juta, dan Darwin Ng Rp 20 juta.

Adapula Herijanto sebesar Rp 5 juta, Effendy Kiatan Rp 5 juta, Hendrik Rp 10 juta, Kasman Rp 20 juta, Andi Wilson Rp 20 juta, Sudirnan Rp 20 juta, Kevin TC Rp 10 juta, Desriyanto Sumardi Rp 10 juta, dan Johan Ika Rp 5 juta.

Baca Juga:  Hormat Saat Indonesia Raya Dikumandangkan, Jokowi Tak Paham Aturan?

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer