Connect with us

Daerah

Ahmad Dhani Akan Ditempatkan di Sel Bebas Asap Rokok

JARRAK.ID

Published

on

JAKARTA – JARRAK.ID – Setelah divonis 1,5 tahun penjara, Ahmad Dhani akan ditempatkan pada sel yang berisikan terpidana tidak merokok.

Demikian disampaikan Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Klas I Cipinang, Oga G. Darmawan saat dikonfirmasi wartawan, Jakarta, Selasa, (29/01/2019).

Kebijakan ini, kata dia, diberlakukan setelah pihak Rutan Cipinang melihat berkas penahanan dari musisi grup band Dewa 19 tersebut.

Oga menjelaskan, pihaknya mendapati hasil laboratorium kesehatan dari pihak kedokteran. Pihak kedokteran yang menduga bahwa tersangka mengidap penyakit yang tidak membolehkannya menghisap asap rokok.

“Kita liat berkas penahanannya. Setelah itu kita serahkan ke dokter Rutan. Beliau kan mengidap diduga penyakit anti asap rokok jadi kita jauhkan dari perokok. Nanti ditempatkan di orang tua yang tidak merokok. Karena beliau anti asap rokok,” katanya.

Meski begitu, Oga menyebut Dhani dalam kondisi sehat dan dipastikan baik-baik saja saat dibawa masuk ke dalam Rutan.

Lebih jauh, dia menambahkan, suami penyanyi Mulan Jemela itu membawa sejumlah barang pribadi saat masuk ke dalam Rutan. Diantaranya seperti pakaian dan alat mandi.

“(Dhani) sehat, baik dan bugar,” tandasnya.

Baca Juga:  Curhat Ahmad Dhani ke Sandi: Sering Dikentuti Tahanan Lain

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer