Connect with us

Elektoral

Agar Menang Mutlak di Pilpres 2019, Ini Wejangan Golkar untuk Jokowi

JARRAK.ID

Published

on

Presiden Joko Widodo bersama Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Anggota Dewan Pakar Partai Golkar, Hajriyanto Thohari meminta Presiden Jokowi untuk menunjuk Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartanto sebagai calon wakil presiden (cawapres) agar bisa memenangi Pilpres 2019 mendatang.

Terlebih kata Hajriyanto, Golkar sudah meresmikan dua relawan pendukung Jokowi sebagai mesin politik pemenangan Jokowi, yakni Golkar Jokowi (Gojo) dan Jaringan Kerja Untuk Joko Widodo (Jangkar Bejo) yang siap mengantarkan Jokowi-Airlangga memimpin Indonesia.

“Dengan sadar dan terus berdoa, insyaallah Golkar akan mengantarkan Pak Jokowi dan Pak Airlangga untuk memimpin Indonesia menuju masa depan yang lebih baik,” ujar Hajriyanto di Jakarta, Sabtu, (26/05/2018).

Kedua unsur relawan itu siap bekerja secara politik guna menyukseskan Jokowi-Airlangga unggul di Pilpres nanti.

“Semoga dengan kerja-kerja politik, serta berdoa memohon kepada Allah SWT, cita-cita akan tercapai,” jelas Hajriyanto.

Sampai saat ini Presiden Jokowi belum memutuskan nama pendampingnya di Pilpres 2019 mendatang. Airlangga Hartarto sendiri menjadi salah satu tokoh yang disebut sejumlah lembaga survei berpotensi kuat mendampingi Jokowi dalam Pilpres mendatang.

Baca Juga:  Sah, Erick Thohir Resmi Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer