Connect with us

Daerah

Ada yang Kecewa Alaxis Ditutup?

JARRAK.ID

Published

on

JAKARTA – JARRAK.ID – Dalam setiap peristiwa pasti terdapat satu sisi yang menarik untuk diketahui entah positif atau negatif, jika dilihat dalam sudut pandang tertentu. Dalam hal ini ada nama Alexis yang sempat membuat publik heboh karena dalam kampanye pilkada DKI Jakarta Anies-Sandi berkomitmen untuk menutup tempat tersebut.

Alexis adalah tempat dimana pengunjung bisa mendapatkan layanan erotis dengan harga kisaran Rp.1juta hingga Rp.2juta rupiah dan anda bisa menikmati spa atau pijat oleh gadis-gadis cantik yang biasanya di datangkan dari Vietnam, Uzbekistan, China dan negara lainnya.

Ada yang Kecewa

Pada tanggal 22 Maret surat pencabutan TDUP atas nama PT Grand Ancol Hotel (pengelola Alexis) telah resmi dikirim, nasib buruk bagi para pelanggan setia hotel tersebut apalagi pihak manajemen Alexis mengumumkan lewat spanduk:

“Bersama ini kami menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat yang merasa terganggu atas gaduhnya pemberitaan yang terjadi selama beberapa bulan belakangan ini.

Demi menghindari polemik yang berkepanjangan terhadap kegiatan di tempat usaha kami, maka bersama ini kami memutuskan terhitung mulai hari Rabu, 28 Maret 2018, seluruh kegiatan usaha di dalam lokasi Jalan RE Martadinata No 1, kami hentikan dan tidak beroperasi lagi.”

Jika ditelisik lagi, lokasi atau tempat-tempat seperti Alexis cukup mudah di browsing, jadi masih ada opsi lain untuk menikmati layanan serupa di lokasi yang berbeda. Apalagi masyarakat pencinta layanan seperti ini cukup banyak, tutupnya Alexis cukup membuat mereka kecewa.

 

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer