Connect with us

Elektoral

Aa Gym Resmi Dukung Prabowo-Sandiaga Uno

JARRAK.ID

Published

on

Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno bertemu dengan ustaz kondang Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym resmi mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

dukungan itu disampaikan saat Prabowo-Sandi mendatangi kediaman Aa Gym di Jalan Cipaku, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu, (13/04/2019).

“Yang tidak punya kepentingan apa-apa. Bismillah saya memilih 02, Pak Prabowo dan Pak Sandi,” kata Aa Gym dalam video berdurasi 17 detik itu.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan sedianya Aa Gym yang akan mendatangi kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Namun karena Aa Gym sedang sakit, akhirnya Prabowo-Sandi yang mendatangi Aa Gym.

“Jadi tangan Aa Gym terinfus lagi sakit, tadinya mau Aa Gym yang ke K4 (Kertanegara Nomor 4), tapi akhirnya Prabowo dan Sandi yang mendatangi Aa Gym. Prabowo dan Sandi sangat menghormati ulama,” ujar dia.

Andre menegaskan, keputusan mendukung Prabowo diambil usai Aa Gym melakukan shalat istikharah.

“Saya menghormati Pak Prabowo dan Mas Sandi yang tidak menarik-narik ulama untuk ikut memberikan dukungan,” kata Andre meniru ucapan Aa Gym.

Menurut Andre, Aa gym mengaku perih melihat kondisi bangsa Indonesia saat ini di mana korupsi, keadilan sosial, serta ekonomi dalam keadaan sulit.

Aa Gym, lanjutnya, juga menilai Indonesia membutuhkan pemimpin yang tegas, kuat, dan bersih untuk mengatasinya berbagai masalah itu.

Baca Juga:  Inilah Tema Debat Perdana Pilgub Jabar yang Dilaksanakan Hari Ini

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer