3 Fakta Santriwati Diperkosa Saat Tertidur, Seluruh Pakaian Dipaksa Dibuka, Fakta Nomor 2 Ngeri

2 min read

Ilustrasi/Net

BEKASI – JARRAK. ID – Pemerkosaan bisa terjadi pada siapapun, kapanpun, dan dimanapun. Bahkan, kejadian tersebut tidak mengenal status sosial pelaku maupun korban.

Seperti berita kali ini, Jarrak.id berusaha mengungkapkan sejumlah fakta yang berhasil didapat:

  1. korban seorang santriwati, diperkosa di ruang tamu rumah korban

Seorang santriwati diduga menjadi korban pemerkosaan. Parahnya lagi, aksi bejat tersebut terjadi di ruang tamu di rumah korban di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Korban berinisial M (16) diduga diperkosa oleh Nedih alias Ciput. Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (30/3/2018) dini hari dan dilaporkan ke Polsek Babelan pada Selasa (12/4/1018) kemarin.

  1. korban disetubuhi saat tertidur, diancam tidak bercerita

M diduga disetubuhi pelaku ketika tertidur di ruang tamu rumahnya, usai merapikan pakaian untuk dibawa ke pondok pesantren. Tiba-tiba gadis belia itu kaget ketika melihat pelaku sudah di depannya sambil menggerayangi tubuhnya.

M kemudian dipaksa membuka seluruh pakaiannya. Aksi bejat itu pun terjadi. Di bawah ancaman, korban diminta untuk tidak menceritakan peristiwa tersebut.

“Kita masih dalami kasusnya. Buktinya sedang kita kumpulkan. Kita gelar perkara dulu. Secepatnya kita akan tangkap pelaku,” kata Kapolsek Babelan Kompol Suriyat, Sabtu (14/04/2018).

  1. saksi mengatakan pelaku dan korban saling kenal

“Visum sudah diberikan oleh keluarga korban kemarin,” lanjut Suriyat.

Suriyat mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, korban dan pelaku saling kenal. Bahkan saksi juga mengatakan pernah melihat korban dan pelaku jalan bersama.

“Dari keterang saksi mengatakan pelaku dan korban terindikasi teman dekat. Ada yang bilang pernah lihat jalan bareng,” ujar Suriyat.

“Insya Allah satu atau dua hari ke depan pelaku kita tangkap,” tambah Suriyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *